Wednesday, 6 February 2008

setelah im potong setengahnya.....
............................
.............................
amin rois: antum tinggal ma chines yah
amin rois: kmrin yg ngejawab ktanya wong chines
amin rois:
ikpm qatar: yoooiiii
amin rois: pas ana chat ke ym ini
amin rois: ooo
amin rois: kok bisa sekamar
ikpm qatar: oooo itu ente
amin rois: he eh
amin rois: gpp kan
ikpm qatar: disini 1 flat ber2
ikpm qatar: gak apa2 lah
ikpm qatar: 2minggu lage
ikpm qatar: dia mo nikah
amin rois: ooo
amin rois: mabruk lah
ikpm qatar: kbtuln kemrn laptop dia re install
ikpm qatar: jadi make punya ane
amin rois: mm gitu.
amin rois: jadi lucu nih
amin rois: selama di cairo
amin rois: baru  2 bulanan
amin rois: dah dapat kabar menikah 5kali
amin rois: dan itu temen2 ana semua
amin rois:
ikpm qatar: ente masih sighor
amin rois: jangan2 badahu antum....
ikpm qatar: cari dulu
amin rois: hahaha
amin rois: ya iyalah
ikpm qatar: ilmu-amalan-kahidupan
amin rois: tul!
amin rois: qatar tu daerah mana yah, kok lupa?
ikpm qatar: inget wasiat dari pak syukri
amin rois: ya inget!
ikpm qatar: ntar bulan depan
ikpm qatar: ada MOTOgp malam
amin rois: di qatar?
amin rois: antum kenal ust. Ghufran?
amin rois: mrhalah item
amin rois: denger2 di qatar jug
amin rois: bener ga?
ikpm qatar: kenal
ikpm qatar: beliau aaadoooiiii
ikpm qatar: muadzin disni
amin rois: OOOOOOOOOOO
amin rois: makanya ana tertarik add antum
amin rois: gitu
amin rois: alhamdulillah lah
amin rois: btw temn2 disono beasiswa or pribadi?
ikpm qatar: beasiswa
ikpm qatar: program 1 thun
amin rois: program 1 thn, maksutee?
ikpm qatar: program bahasa Arab 1th
ikpm qatar: diploma
amin rois: mmm
amin rois: habis itu?
ikpm qatar: pulang ke indo
ikpm qatar: he he he he
amin rois: mang dah berp thn antum disono?
ikpm qatar: 8 bln
amin rois: wao
amin rois: singkat yah
amin rois: asli antum mna?
ikpm qatar: madiun
amin rois: sir baligh salam ila aaadoukum yah
amin rois: hehehe lakin hua ustadzi jell
amin rois: salam ke ust. ghufran
amin rois: bilang dari Amin Rois
amin rois: Syubah lughoh
amin rois: Ain Syam
ikpm qatar: oooooooo
amin rois: musrifi jamanan hua
ikpm qatar: ente asli mana
amin rois: boyolali
amin rois: kenal gak?
ikpm qatar: mana boyolali
ikpm qatar: nya
amin rois: deket tlatar, Pemancingan itu lho..
amin rois: tahu ga?
ikpm qatar: nggak
ikpm qatar:
amin rois: jga
ikpm qatar: http://www.friendster,com/mamagol
ikpm qatar: mampir zaaa
amin rois: ok
amin rois: tapi fsku dah ga bisa kebuka sir
amin rois: ana aktifnya di blog www.maydays.multiply.com
ikpm qatar: klo FS ane gak perlu log in dulu kok
ikpm qatar: kesini jga bisa
ikpm qatar: http://kompordakwah.multiply.com
amin rois: ooo, itu toh
amin rois: kyknya dah ana add deh
ikpm qatar: ok thanks klo gtu
ikpm qatar: ane gaj terlalu aktif disitu
ikpm qatar: lagi nyiapin blog mie gontor
ikpm qatar: hehehe
amin rois: hahaha
amin rois: jadi inget
amin rois: ana jamanan rois kiftir jelll
amin rois:
amin rois: mie gontor dah kenyang lah
ikpm qatar: klo boleh ane bisa nuntut
ikpm qatar: ke dep HAM tuh
amin rois: napa?
ikpm qatar: itu mie buanyak banget minyaknya
amin rois: hahaha
amin rois: mboe dah ana peringatin
amin rois: tapi tetep bandel
ikpm qatar: ehhhh minyak ato keringet zaaaa
ikpm qatar:
amin rois: kasihan lah mereka dah mboe2 dah lama kerja di pondok bahkan lebih lama dari kita
amin rois:
ikpm qatar: tapi ngangeni kok
amin rois: ya iya lahhh, kiftir.......
ikpm qatar: dulu ane makan gak pernah bayar
ikpm qatar: majjanan terus
amin rois: waduh
amin rois: napa?
ikpm qatar: apalagi klo haris lail
ikpm qatar: kan si maher tea
amin rois: o iya
amin rois: dia dah kenalan juga lewat
ikpm qatar: tinggal ketok pintu
amin rois: MP
ikpm qatar: aza
amin rois: hehehe
amin rois: tak tagih nanti dia
amin rois: gw kan rois
ikpm qatar:
amin rois: sir disono dah jam berapa?
ikpm qatar: jam 10 mlm
amin rois: sini jam 9
amin rois: kacek sejam jadi

amin rois: .
amin rois: qatar tuh sama yusuf qardhawi yah
ikpm qatar: yoooiiii
ikpm qatar: ane disini krn ada beliau
ikpm qatar: pengen lsg nimba ilmu
ikpm qatar: tiap musim ada dauroh khusus bersama beliau
ikpm qatar: musim panas
amin rois: ada fatwa baru ga dari beliau.....
ikpm qatar: qunut nazilah untuk saudara kita gaza
amin rois: trus
ikpm qatar: terus himbaun mesir untuk lebih memntingkan ukhuwwah islamiyyah
ikpm qatar: daripada tekanan AS
ikpm qatar: ttg perbatasan
ikpm qatar: untuk yang muda2
amin rois: klw qunut dia nglekauin pas subuh tok atau 5 waktu?
ikpm qatar: biasa
amin rois: trusin ja
ikpm qatar: JANGAN LUPA DAKWAH
amin rois: InsyaALLOH
ikpm qatar: klo disni tergantung iman
ikpm qatar: imam
ikpm qatar: kebnyakan sholat Isya
amin rois: iya nih mesir lagi krisis kepribadian
amin rois: n malah katanya jug amw krisis moneter
ikpm qatar: semua negara
ikpm qatar: klo masalah moneter
ikpm qatar: karena Dollar Amerika diambang resesi
amin rois: he eh betul
amin rois: dampak resesi $ bisa ngedongkrak rupiah ga yah...?
amin rois: atw malah tambah ancur
ikpm qatar: semua mata uang akan jatuh
ikpm qatar: yang gak jatuh hanya mereka yang menjadikan emas sebagai patokan
ikpm qatar: diantaranya inggris
ikpm qatar: dan malaysia
ikpm qatar: klo malaysia rawan juga
ikpm qatar: krn mereka 50% aja berpatok pada emas
amin rois: mmm
amin rois: klw riyadh arab saudi kan pke dinar....
amin rois: kena jga?
ikpm qatar: arab saudi, kuwait, Qatar, bahrain
ikpm qatar: semua negara teluk lebih parah lagi
ikpm qatar: mereka tidak hanya berpatok pada $
ikpm qatar: tapi juga mengikat nilai mata uang mereka pada $
ikpm qatar: sekarang aja di Qatar udah terasa
ikpm qatar: 1 piring nasi ayam paling murah
ikpm qatar: $2
amin rois: ha
ikpm qatar: =7rial
amin rois: disini mah barusan ana makan yg segitu 9,5 pond
ikpm qatar:
amin rois: barusan habis kumpul makan sendiri
amin rois: ngetasipet mudatan
ikpm qatar: naik bus aja
ikpm qatar: $1
ikpm qatar: =3 rial
amin rois: wah klw transport sini masih agak standar sir
amin rois: jadi dinar saudi itu bukan menunjukan patokan mereka dengan nilai emas yah?
ikpm qatar: bukan
amin rois: trus mundurnya $ tu sendiri karena apa?
amin rois: perang ya?
ikpm qatar: hutangnya Amerika 1000 kali lipat dibanding hutangnya semua negera berkembang di dunia
amin rois: ha, logikanya dari mana, klw boleh tau.
ikpm qatar: kok logika
amin rois: yaa bingung aja sih
ikpm qatar: ini sudah rahasia umum
amin rois: gak nyangka amrik ngutang segede
amin rois: gitu
amin rois: bentuk utangnya kayak indo nggak?
amin rois: ana lom tau masalah ekonomi
ikpm qatar: yoooiiiii
amin rois: klw amrik utang ke siapa ja?
ikpm qatar: http://www.bukusenayan.com
ikpm qatar: coba ente masuk kesitu
amin rois: yooooo
ikpm qatar: cari buku GOLD DINAR
ikpm qatar: atau http://www.waronwant.org
amin rois: yaa buku senayan lagi perbaikan
ikpm qatar: disitu banyak artikel
ikpm qatar: ato
amin rois: ok
amin rois: dmana?
ikpm qatar: www.financialsense.com/editorials/reality/2005/0403.html
ikpm qatar: mask kesini aja
ikpm qatar: liat artikel
ikpm qatar: Just Printing Money to Pump Markets
ikpm qatar: ok?
ikpm qatar: selamat bergelut
ikpm qatar: ane mo pamit dulu
amin rois: ok gue coba!
amin rois: silahkan
amin rois: aslmlkm
ikpm qatar: ingat kata Yusuf Qardhawi dan Imam as-Sudais
amin rois: dirinci dong pa katanya!
ikpm qatar: The Re-Rise of Islam will coming from Indonesia
amin rois: yang bener
ikpm qatar: Yup
ikpm qatar: Ane dah buktiiin
amin rois: disebarkan di media ga statment itu!
amin rois: contohe?
ikpm qatar: disini (Negara Arab) ente gak nemuin lagi gejolak pemikiran melawan barat oleh kaum muda
ikpm qatar: tapi di Indo n Malay
ikpm qatar: kita terus bergerak
ikpm qatar: soooo
ikpm qatar: keep in touch
ikpm qatar: dengan kawan2 di Indo
amin rois: Sip Bos!
ikpm qatar: ente bisa nyari juga di situsnya IMF
ikpm qatar: atau word bank
ikpm qatar: tentang jumlah hutang Amerika
ikpm qatar: tau tanya ke simbah google
amin rois: hehehe
ikpm qatar: tapi di Qatar banyak yang censor
ikpm qatar: gak tahu klo di egypt
amin rois: sampe da lelucon klw sandal di ghosob tanya aja ke google juga!
amin rois: censor tuh opo?
ikpm qatar: sensor
amin rois: sensor maksutee
ikpm qatar: baik secara halus
ikpm qatar: maupun kasar
ikpm qatar: klo yang halus
ikpm qatar: cuma mereka yang pernah belajar hacker yang tahu
ikpm qatar: klo yang kasar
ikpm qatar: akan langsung muncul tulisan
ikpm qatar: disensor
ikpm qatar: ok!
amin rois: mmmm gitu yah, ok lah makasih dah kasih info banyak.
amin rois: jangan lupa
amin rois: salam k ustadz ghofur
amin rois: ok!
ikpm qatar: aku tambahi
ikpm qatar: coba buka
amin rois: nggih
ikpm qatar: rense.com juga
ikpm qatar: wassalamualaikum

9 comments:

  1. Jadi keinget pelajarn2 di MLKI (management lembaga keuangan islam) pas ngabdi n kuliah.....
    dulu im masuk ke MLKI emang bukan karena ada bakat atau kemampuan tapi lebih karena kemauan dan keingintahuan........

    ReplyDelete
  2. Subhaanalloh, Islam memang tak pernah salah.
    Semakin terbuktilah apa yang di telaah Al Mukarom Al Ustadz Taqiyudin An Nabhani dalam Nidzom al Iqtishodi

    ReplyDelete
  3. Hutang Amrik 1000 X hutang negara berkembang???

    ReplyDelete
  4. Kebangkitan dari Indonesia?... Subhaanalloh...

    ReplyDelete
  5. Makasih Bu Guru dah ngasih info baru lagi, btw ana kok belum tau ya, bisa kasih tau tentang bukunya nggak Bu...:))

    ReplyDelete
  6. Nidzhom Iqtishodi di terjemahkan sebagai "sistim ekonomi dalam Islam" merupakan salah satu buku yang di kaji oleh para anggota HT. Salah Satu pembahasan di dalamnya adalah mengenai mata uang, di terangkan bahwa mata uang iru harus di dasarkan pada emas.
    Kalo mo tahu lebih lengkap mungkin (mungkin nih, sbb saya jg blum tahu) bisa di cari infonya di situs-situs milik HT.

    ReplyDelete
  7. T'nyata aku nggak cuma dislike chatting tapi juga liyeur baca chatting... 'Afwan, Mas...masih liyeur...

    ReplyDelete
  8. afwan jugalah bunda(atau ini)Athira...hehehe bcanda, nggak mancing kok.

    ReplyDelete