Sunday, 6 April 2008

Tadi malam im keliling ke rumah temen2 dan ada yang lagi posting tentang hujan salju bahkan hujan es yang gedenya seperti butiran jagung. Yang poster [yg nge-posting] maksud mungkin perpindahan cuaca di Jepun, penuh dengan keindahan dan pemandangan menarik.

Lain cerita dengan peralihan musim di negeriku ini, tentang musim apa yang ingin aku perlihatkan kecuali pengalaman sebentar di dini hari malam tadi. Aku terbangun karena deru angin yang begitu kencang, sesemrawut wajah orang yang barusan bangun dari tidur kesadaranku ga 100% aku kuasai, seolah2 aku mendengar deru kerusuhan, soale tanggal 6 ini isunya ada reformasi massal di Kairo.

Im lihat di YM plug tentang cuaca, Cairo, 27 C* gambarnya gambar matahari penuh tapi ada semacam kabut2 tipis yang aku artikan kabut debu, memang hari ini tidak ada awan yang menghalangi matahari, tapi sinar matahari itu sendiri tidak bisa langsung kami nikmati karena tertutup oleh kabut2 coklat. Sekilas aku ingat hp temenku yang im pakai untuk poto2 kemarin, modelnya seperti sephia, ya seperti jaman duloe kala. Imarah2 disampingku tidak berwarna kalau dilihat sekilas, semua warna seakan terbiaskan menjadi satu warna....coklat muda. Kata temen 2/ 3 hari setelah badai debu maka musim panas akan bener dimulai, musim dimana pori2 kulit nanti pada bocor keringat kala berdesakan di 80 coret ...........

Welcome Summer.......!
Sepanas apa pun nt im tak akan pernah berpaling, untuk selalu melangkahkan kanan sembari kiri mengikuti...........!

Kilas Balik:
Wah....kalau aku punya kamera........gambar itu, gambar2 masa lalu di masa kini......

2 comments:

  1. Sekadar info, kalau yg dimaksud adalah hujan es saya, itu terjadi di Bandung.
    http://bambumuda.multiply.com/photos/album/7

    ReplyDelete
  2. Waw BAnduNg to.............makasih infonya [islahnya] mbak :D:D

    ReplyDelete